Sabtu, 27 Juni 2015

Jam Tangan Tissot

Tissot adalah merek jam tangan Swiss yang didirikan di kota Le Locie pada tahun 1853 oleh Charles-Féllicien Tissot dan putranya Charles-Emile Tissot.
Perusahaan memulai produksi dengan arloji saku, memproduksi secara massal pada tahun 1858. Untuk penjualan jam, Charle-Émile pergi ke Rusia dan mencapai keberhasilan penjualan di seluruh Kekaisaran Rusia.
Merek ini juga yang pertama untuk memproduksi jam tangan plastik dan pada tahun 1929 menghasilkan arloji anti-magnetik pertama. Pada tahun 1930, ada penggabungan merek Tissot dan jam tangan Omega diproduksi selama periode ini cukup dicari oleh kolektor.
Hari ini, Tissot tetap berbasis di Le Locle, Swiss, tapi hadir di lebih dari 150 negara. Dia adalah anggota dari "The Swatch Group Ltd", produsen terbesar dan distributor jam tangan sejak tahun 1983.
Dalam beberapa tahun terakhir, merek Tissot menjadi terkenal dengan teknologi sentuhan, yang disebut "T-Touch". Banyak jam tangan yang paling modern memiliki kaca safir sensitif dan termasuk kompas, barometer, altimeter dan termometer. Menurut model, harga jam tangan Tissot mulai dari $ 700 sampai R $ 2.000.

Model Tissot Watches

T-Touch Ahli T-Touch, T-Ras MotoGP T-Race, T-Navigator 3000, T-Sport, TXL & TXS, PRS 516, PRS 200, RRC 200 Chronograph, RRC 200, PRC 100, PR 50, bascule, Enam-T, T-Wave, Ice-T, Equi-T, Diver Seastar 1000 Automatic, 660 Seastar, Seastar 7, Bellflhour, Flower Power, V8, Cocktail, Le Locle, Heritage, T-Tuhan dan Stylist BB.

Fakta tentang Tissot Watches

  • Jam tangan online T-Touch muncul di pulsa aktris Angelina Jolie dalam film: - ". Mr dan Mrs Smith" "Lara Croft Tomb Raider The Cradle of Life" dan.
  • Di antara tokoh terkenal lainnya yang juga telah menggunakan jam tangan merek Tissot adalah: Sarah Bernhardt, Carmen Miranda, Elvis Presley, Grace Kelly dan Nelson Mandela.

Aplikasi Tissot untuk Apple

Aplikasi Tissot T-Touch Ahli iPhone mengundang tertarik dengan dunia jam tangan, untuk menemukan beberapa fitur yang paling canggih yang dapat berisi dalam jam tangan.
Program Tissot untuk iPhone memberi instruksi dari banyak jam tangan yang berbeda dari merek, memungkinkan model yang tersedia, dan membantu membuat keputusan tentang jam pilih. Selain itu, program Tissot T-Touch Ahli untuk iPhone membuat Anda diperbarui dengan berita terbaru dari Tissot dan membantu Anda menemukan toko terdekat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar