Sabtu, 27 Juni 2015

Jam Tangan Swatch

Swatch adalah merek jam tangan kuarsa Swiss milik Swatch Group perusahaan. Jam tangan merek memiliki daya tarik estetika, sorot utama. Koleksi meliputi model modern logam dan menyembuhkan untuk penonton perempuan dan laki-laki dari segala usia. Mereka biasanya biaya mana saja dari $ 180 sampai R $ 500, harga yang terjangkau untuk sebuah arloji Swiss.

Sejarah Swatch Watches

Pada bulan Maret 1983 meluncurkan koleksi pertama dari Swatch di Zürich, yang terdiri dari 12 model. Dengan kampanye pemasaran yang intensif dan harga yang terjangkau untuk sebuah arloji Swiss, merek cepat menangkap pasar.
Niat asli adalah bahwa Swatch merebut kembali segmen masuk pasar, kehilangan oleh produsen Swiss dengan pertumbuhan perusahaan Jepang pada waktu itu Jepang baru saja merilis jam tangan tertipis di dunia, "Delirium".
Asal usul nama merek, Swatch, kadang-kadang keliru karena banyak yang percaya bahwa nama ini berasal dari istilah "Swiss Watch". Presiden kelompok mengatakan, bagaimanapun, bahwa asal-usul nama berasal dari istilah "Kedua Watch". Menonton baru diperkenalkan dengan konsep baru, santai dan menyenangkan.
Swatch juga memperkenalkan penciptaan kemitraan dengan seniman, yang memberikan perusahaan prestise baru. Saat ini, Swatch Group tetap perusahaan jam terbesar di dunia, mempercepat akuisisi merek jam tangan mewah seperti Breguet, Blancpain, Jaquet Droz, Glashutte-Asli, Uni Glashutte, Léon Hatot, Omega, Rado, Longines, Tissot , Calvin Klein, Certina, Mido, Pierre Bal-main, Hamilton, Flik Flak dan Endura.
Merek juga telah melakukan diversifikasi penawaran, selama bertahun-tahun, termasuk: jam tubuh logam, seri Ironi; jam tangan menyelam, seri Scuba, jam tubuh langsing dan rencana, seri Skin; dan bahkan sebuah jam yang terhubung ke Internet eque dapat men-download harga saham, berita, laporan cuaca dan data lainnya, seri Papparazzi.

Fakta tentang Swatch Watches

Julukan "mewah pakai" yang diberikan oleh beberapa kritikus, Swatch watches, terkait dengan biaya rendah bila dibandingkan dengan mewah jam tangan Swiss, dan fakta bahwa mereka memiliki kotak tertutup, sehingga sulit untuk mempertahankan oleh pembuat jam apapun. Meskipun nama ini, Swatch jam tangan biasanya memiliki daya tahan yang lebih besar dari jam tangan terbaik yang diproduksi di Swiss.
Swatch juga memainkan peranan penting sebagai pencatat waktu resmi beberapa Olimpiade seperti Olimpiade 1996, Olimpiade Musim Panas 2000 dan Olimpiade 2004.

1 komentar: