Sabtu, 27 Juni 2015

Jam Tangan Timex

Jam Tangan Timex
Timex adalah merek utama dari jam tangan olahraga, yang paling banyak terjual dalam kategori di pasar AS. Merek ini lahir dengan berdirinya Waterbury Watch Company pada tahun 1854 oleh Benediktus danBurton. Keberhasilan penjualan dibenarkan oleh kualitas dan daya tahan dengan harga yang terjangkau, mereka biaya rata-rata $ 30.
Saat ini, dia adalah sebuah perusahaan terkenal di seluruh dunia, produk yang dirakit di Amerika Serikat dan Swiss. Kantor pusatnya terletak di Middlebury, Connecticut, memiliki operasi di Cina, Filipina dan India, serta memiliki kantor di Kanada, Inggris, Prancis dan Meksiko, menyediakan teknologi produk-produknya di seluruh dunia.
Di Brazil, merek hanya datang pada tahun 1994. produksi, distribusi dan pemasaran Timex jam tangan dibuat oleh kemitraan dengan perusahaan Dumont Saab, satu-satunya pabrik di dunia yang berwenang untuk menghasilkan Timex jam tangan.

Sejarah Timex Watches

Pada awalnya, dengan perkembangan industri jam dinding di Waterbury, tujuan perusahaan adalah untuk menghasilkan jam dinding dengan harga yang adil dan segera tercapai. Bahkan saat ini, jam dinding adalah peninggalan dari Timex sangat dicari oleh kolektor.
Pada tahun 1880, bagian dari perusahaan mulai mengabdikan dirinya untuk menghasilkan arloji saku, salah satu model yang menonjol adalah "IngersoII Yankee" yang biaya hanya $ 1.
Selama Perang Dunia II, datang kebutuhan mendesak untuk menonton tetap melekat pada tubuh, untuk memfasilitasi pertarungan antara tentara dan dengan demikian Timex meluncurkan salah satu yang pertama di dunia jam tangan.
Dengan akhir perang, fokus perusahaan kembali ke konsumen dan merek meluncurkan jam tangan Mickey Mouse yang harganya hanya US $ 1,50, sukses besar, datang pada tahun 1936 mencapai rekor dua juta jam tangan yang dijual.
Selama Perang Dunia II, nama perusahaan diubah menjadi US Waktu Company, dan pada tahun 1945 dipasarkan model disebut Timex menonton dengan desain yang lebih sederhana dan harga yang terjangkau, tidak seperti mewah jam tangan Swiss. Pada tahun yang sama, merek resmi terdaftar sebagai Timex.
Tiga dekade berikutnya, ia menerbitkan beberapa iklan demostravam berbagai tes stres untuk menunjukkan kualitas produk merek, sebuah langkah yang membantu memenangkan pasar. Pada tahun 1960, merek terobosan baru meluncurkan pertama jam listrik perempuan dan otomatis pertama dengan harga populer.
Pada tahun 1970, merek ini berganti nama Timex Corporation, pada waktu itu dia sudah menjadi fenomena penjualan dengan lebih dari 500 juta jam tangan dijual 250 000 yang toko di seluruh dunia.
Di tahun 80-an, Fred Olsen mulai mengelola perusahaan, restrukturisasi dengan penutupan dan renovasi pabrik baru disesuaikan dengan teknologi baru dan penemuan, menyederhanakan mekanisme jam tangan. Langkah penting lainnya dari perusahaan itu mempekerjakan beberapa perempuan untuk memimpin tim desain merek, menambahkan fashion dan gaya untuk menonton.

1 komentar: