Sabtu, 27 Juni 2015

Jam Tangan Omega

Merek jam tangan Omega adalah salah satu yang paling bergengsi dan terkenal dalam bisnis. Diperkirakan bahwa sekitar 70% dari orang di seluruh dunia tahu jam tangan merek Omega. Dengan cabang yang tersebar di 150 negara, itu setara dengan merek Rolex terkenal.
Jam tangan Omega adalah karya seni sejati, dan dianggap oleh banyak permata yang nyata. Omega memproduksi kotak jam mereka baja dengan atau tanpa lapisan emas, Sterling perak atau emas murni, tergantung pada tujuan jam.

Sejarah Omega Watches

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1848 di Swiss oleh Louis Brandt, yang mulai produksi dengan arloji saku diproduksi dengan tangan, tapi sangat akurat. Merek jam tangan pertama hanya datang akan dirilis pada tahun 1902.
Dari awal di La Chaux-de-Fonds, merek mulai mendapatkan prestise dan terkenal. Dengan kematian Louis Brandt pada tahun 1879, anak-anaknya khawatir tentang pengiriman tidak teratur kualitas dipertanyakan, meninggalkan sistem workshop perakitan dan meninggalkan untuk sistem manufaktur rumah, dengan kontrol penuh atas produksi.
Pada tahun 1880, Omega pindah ke lantai dua bangunan di kota Bienne, karena pasokan besar sumber daya manusia dan komunikasi di tempat.Pada bulan Desember tahun itu, diakuisisi sekitar gedung. Jam tangan pertama yang diproduksi dalam seri, Labrador dan Gurzelen, serta Omega terkenal 1894, memastikan keberhasilan merek.
Merek mulai mencapai status sejak tahun 1960 dengan merilis "Omega Speedmaster", arloji merek yang paling terkenal, yang diketahui telah disetujui dan diklasifikasikan oleh NASA sebagai salah satu untuk menahan kondisi lingkungan ruang.

1 komentar: