Sabtu, 27 Juni 2015

Jam Tangan Rolex

Rolex adalah produsen Swiss jam tangan dan aksesoris, didirikan di London pada tahun 1908 oleh Jerman Hans Wilsorf, dengan kantor pusat di Jenewa.

Hari ini, Rolex dikenal untuk kualitas, serta harga mereka mulai dari R $ 10.000 dan mencapai sekitar 100 ribu euro, menjadi simbol status.

Alasan untuk harga tinggi dibenarkan oleh eksklusivitas. Semua bagian jam tangan diproduksi di salah satu dari empat kantor pusat perusahaan, yang terletak di Swiss. Menjadi unik, bagaimanapun, tidak menghambat produksi dan pendapatan perusahaan, yang memproduksi sekitar 2.000 jam tangan per hari hari dan membuat miliaran dolar per tahun.

Sejarah Rolex Watches
Pada saat didirikan, jam tangan saku diproduksi secara eksklusif oleh pembuat jam Swiss, sebagai manufaktur masih mengalami kesulitan memproduksi gerakan yang tepat pada ukuran kecil jam itu.

Wilsdorf meningkatkan standar manufaktur jam tangan ini mencari kecil, gerakan yang lebih tepat yang mengubah gaya fashion, pergi dari saku jam tangan bahkan jam tangan lebih kompak.

Mengatasi masalah akurasi, Wilsorf berusaha untuk memecahkan masalah debu dan kelembaban yang menembus waktu dan akhirnya merusak gerakan mereka. Untuk mengatasi hal itu, mengembangkan sistem mahkota dan kotak berulir dari mana jam tangan tahan air, merevolusi industri jam tangan.

Untuk membuktikan kredibilitas penemuannya, jam pertama air tahan air yang terkena di etalase toko, di dalam akuarium. Kampanye ini menghasilkan penyebaran besar merek Rolex, yang sejak itu telah di garis depan pembuatan jam.

Pada tahun 1931, Rolex menemukan rotor, pelat logam yang bergerak bebas di bawah gravitasi dan biaya jam, menggantikan penggunaan drum dan tali. Dengan ini, perusahaan memunculkan gerakan yang disebut Perpetual Rolex, lebih meningkatkan reputasi dan kredibilitas.

Fakta-fakta tentang merek Rolex
Pada tahun 1914, Kew Observatory London bersertifikat jam tangan Rolex menjadi setepat kronometer laut, pertama kalinya sebuah jam tangan menerima status waktu.
Nama Rolex resmi terdaftar pada tahun 1915 di La Chaux-de-Fonds (Swiss). Satu penjelasan untuk asal-usul nama adalah bahwa kata Rolex akan dari frase "horlogerie exquise" yang berarti "industri jam indah."
Dalam film "James Bond", karakter utama memakai Rolex Oyster Perpetual jam tangan Rolex Submariner dan, tapi di film-film dengan aktor Pierce Brosnam Omega mulai mempromosikan hubungannya dalam produksi film, sehingga jam digunakan telah menjadi Omega Seamaster.

1 komentar: